Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Alice (Mage)

Alice (Mage)

Alice (Mage)

Biodata Hero Alice
Ribuan tahun yang lalu, Enchanted Forest yang berada di Land of Dawn dihuni oleh para Moon Elf. Di balik permukaan yang indah dan sihir, tersebunyi sebuah bahaya besar. Bayangan hitam yang aneh muncul didekat hutan yang disebut Moon Elf sebagai rumah, dan dihantui dengan kehadiran mereka, jumlah para Moon Elf mulai menyusut.

Blood Demon yaitu sebuah ras yang mengambil daya hidup orang lain untuk mempertahankan tubuh mereka sendiri, dan Moon Elf yang mencintai kedamaian yaitu mangsa favorit mereka. Estes, Moon Elf King, bertempur melawan Blood Demon untuk melindungi rakyatnya. Tapi setelah Hero Alice, Blood Demon Queen, menaklukkan Orc, jangkauan kejahatannya pun meluas bahkan sampai lebih jauh ke dalam Enchanted Forest. Dia berharap untuk mendapatkan kekuatan Moon Elf dan Estes untuk dirinya sendiri, sama seperti yang dia lakukan dengan para Orc. Ambisinya yang kuat membuatnya berulang kali menyerang Lake of the Moon God. Setiap kali, dia dipukul mundur oleh kehendak dari Raja Estes yang tangguh. Tidak memiliki keinginan untuk mundur, Hero Alice memutuskan untuk memimpin Orc mutannya dalam serangan lain melawan Moon Elf. Menjelang akhir pertempuran, Raja Estes mengumpulkan kekuatan penuhnya dan mendaratkan serangan berat terhadap Hero Alice, yang menyebabkan cedera berat kepada Blood Demon Queen. Meskipun pertempuran telah berakhir, Moon Elf King yang terluka parah memasuki tidur yang panjang di kedalaman dari Enchanted Forest.

Hari ini, kemunculan dari Twilight Orb telah menjatuhkan kembali Land of Dawn ke dalam kekacauan sekali lagi. Di celah-celah Abyss yang jauh di dalam bumi, Abyssal Ruler haus untuk memiliki lebih banyak pengikut untuk mengikutinya. Bayangan gelapnya telah diam-diam menyebar ke pegunungan di Selatan, dan Hero Alice telah menemukan kekuatan untuk dirinya dalam kekuatan bayangan gelap ini. Meskipun dia belum sepenuhnya memulihkan kekuatannya seperti sebelumnya, mendapatkan kepercayaan dari Abyssal Ruler telah menghidupkan kembali ambisinya. Agar lebih cepat mendapatkan kekuatan utuhnya kembali, ia terus menguras daya hidup dari semua makhluk yang ia temui; dan Moon Elf yang naif masih merupakan makanan favoritnya. Setelah mencapai kepuasan sementara, Hero Alice mengalihkan pandangannya ke arah mangsa yang lebih besar: para Hero dari Alt-World. “Berhati-hatilah.“

Skill Hero Hero Alice
Flowing Blood
Skill ini dapat digunakan untuk mencicil darah lawan, kabur, open war, dan juga memancing lawan. Akan tetapi perlu di ingat skill ini harus memakai timing yang pas.

Blood Awe
Gunakan Skill ini setelah menggunakan Skill 1 untuk melakukan Engage yang lebih baik. Skill ini tidak menyebabkan Stun, hanya menghentikan Movement lawan. Lawan masih bisa menyerang Anda meskipun telah terkena Skill 2 Anda.

Blood Ode
Skill ini yaitu Skill Damage terbesar Anda. Memiliki Sustain yang tinggi tidak berarti Anda tidak dapat dibunuh, selalu sigap untuk melarikan diri jika Anda berada dalam bahaya.

Blood Ancestry
Setiap Hero Alice membunuh minions disekitarnya menambah 10 points max HP untuk Hero Alice.

Gear Hero Alice
Ini yaitu Set terbaik untuk Hero Alice, memberikan Sustain pada Early Game, sangat direkomendasikan untuk membeli Clock of Destiny sebagai Item pertama. Disarankan untuk membeli Item yang memiliki Magic Power dan HP agar Hero Alice dapat bertahan lebih lama ketika memasuki pertempuran.

  • Clock of Destiny
  • Demon Shoes
  • Concentrated Energy
  • Oracle
  • Ice Queen Wand
  • Blood Wings