Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Saber (Assassin)

Saber (Assassin)

Saber (Assassin)

Biodata Hero Saber
Kelahiran Hero Saber membawa kembali pada tahun-tahun awal Laboratorium 1718. Pada awalnya, ia yaitu seorang ilmuwan pada salah satu tim penemuan yang paling terkenal di Scholar City. Dr. Rooney berharap tim ini akan dapat membuka potensi penemuan mekanis dan memimpin dunia pada kemajuan teknologi yang gemilang. Tetapi para ilmuwan-ilmuwan radikal dengan intelektual tinggi ini menjadi semakin tergila-gila dengan modifikasi pada tubuh manusia. Mereka terlibat dalam eksperimen gila yang mengabaikan batas-batas apa yang dapat ditoleransi oleh tubuh manusia. Mereka ingin mencoba apa pun, menggunakan kombinasi teknologi dan kekuatan, selama itu meningkatkan kemampuan manusia yang belum terbuka secara alami. Karena itu, Dr. Rooney terpaksa membubarkan dan mengasingkan tim ilmuwan ini.

Meskipun mereka telah kehilangan kemurahan hati dari Dr. Rooney, para ilmuwan tersebut tidak meninggalkan impian mereka. Mereka mendirikan laboratorium mereka sendiri, simbol kekaguman yang mereka pegang atas penemuan mereka. Laboratorium 1718 pun tercipta, dan Laboratorium tersebut mengumpulkan para ilmuwan radikal dari seluruh penjuru dunia untuk melakukan eksperimen yang ketat dan teliti pada subjeknya dengan tujuan menciptakan senjata manusia yang lebih kuat dan lebih maju. Para ilmuwan mengumpulkan Gen dari ratusan Sword Master dari semua ras yang berbeda, menggabungkan mereka dengan teknologi mutakhir untuk menciptakan manusia buatan pertama. Hal ini yaitu kreasi pertama Laboratorium 1718, dan mereka menamainya Hero Saber dengan asal mula kreasinya. Hero Saber memiliki kepribadian yang angkuh dan menyendiri, pedangnya mampu memotong ruang dan waktu. Dengan pedangnya ia melakukan perjalanan antar dimensi, kemampuannya tak tertandingi oleh lawan-lawan yang dia temui. Namun karena Hero Saber sangat kesepian. Lambat laun ia menyadari bahwa setelah setiap pertempuran, ketika ia kembali ke Laboratorium 1718 untuk memperbaiki dirinya, ia tidak lagi mampu mengingat siapa lawannya. Kesadaran ini menyebabkan dia menjadi ingin tahu mengenai asal mula dari penciptaannya. Dia juga mulai bertanya-tanya mengenai identitas aslinya; pertanyaan lain yang tidak dapat dijawabnya di Laboratorium 1718, di mana yang dia lakukan hanyalah tunduk pada naluri bertarungnya ketika menyelesaikan misi. Berangsur-angsur, dia menjadi lelah dengan eksistensi semacam itu. Dia memutuskan untuk melepaskan diri dari kontrol Laboratorium 1718 dan melakukan perjalanan ke Land of Dawn, di mana dia berharap menemukan jawaban dalam hatinya sendiri melalui pertempuran tanpa akhir.

Skill Hero Hero Saber
Flying Sword
Hero Saber akan mengeluarkan 4 buah pedang terbang dan menghasilkan 160/180/200/220/240/260 damage fisik ke lawan. Pedang tersebut juga menghasilkan damage saat kembali ke Hero Saber.
Gunakan Skill 1 ini untuk membersihkan Lane dengan cepat dan untuk Jungling dengan cepat dengan meposisikan Hero Saber ditengah-tengah musuh Jungle karena damage terbesar dari Skill ini yaitu pada tengah-tengah Hero Saber.

Charge
Hero Saber akan bergerak cepat ke suatu tempat dan menghasilkan 80/100/120/140/160/180 damage fisik ke musuh yang ditabraknya.
Gunakan Skill ini untuk membuka War atau untuk kabur.

Triple Sweep
Gunakan Ultimate pada musuh dengan HP terendah dan ketika menggunakan Ultimate, Anda akan menuju ke arah musuh dan menghantam musuh kelangit. Gunakan Ultimate ini ketika musuh berada di dalam Turretmu karena damage dari Turret akan membantumu untuk menghabisi lawanmu.

Enemy's Bane
Gunakan Flying Sword untuk mencicil lawan dan memaksimalkan passive karena setiap serangan yang berhasil mengenai musuh akan mengurangi 7 armor dan bisa ditumpuk hingga 5 kali selama 5 detik.

Gear Hero Saber

  • Bloodlust Axe( penting buat Hero Saber karena item ini bisa menghasilkan lifesteal yg cukup berguna untuk spam skill 1 Hero Saber
  • Magic Shoes Hero Saber lebih menguntungkan menggunakan ini karena mengurangi coldown yg notabene coldwon dari skill Hero Saber yg lumayan lama
  • Rose Gold Meteor karena Hero Saber type assasin maka magic blade ialah item wajib bagi Hero Saber. karena efek item ini sangat berguna yaitu akan mengeluarkan armor ketika darah sekarat.
  • Deadly Blade nah kali ini saya masukkan deadly blade karena banyak sekali dri item lawan yg menggunakan lifesteal Dan item ini sangat membantu untuk menahan lifesteal lawan 50%
  • Immortality walaupun Hero Saber tipe assasin tp juga perlu armor dan armor yang cocok untuk Hero Saber yaitu immortal karena bisa hidup kembali setelah mati dan skill 2 Hero Saber berguna untuk melarikan diri setelah mati
  • Blade of Despair yang terakhir saya gunakan item ini supaya bisa menambah damage dari Hero Saber.

Klik disini untuk Download Mobile Legends