Mobile Legends

Mobile Legends Bang Bang Indonesia

Balmond (Fighter)

Balmond (Fighter)

Balmond (Fighter)

Biodata Hero Balmond
Di Land of Dawn, dari Enchanted Forest menuju ke Crack of the Abyss, para Blood Demon menggunakan garis keturunan bangsawan mereka dan kecerdasan ekstrimnya untuk memperbudak Orc, simbol dari kekuatan barbar. Blood Demon melihat Orc hanya sebagai budak mereka. Selain mencari makanan mereka sendiri, Orc yang diperbudak juga ditugasi berburu makanan yang sangat istimewa untuk tuan mereka: Moon Elf.

Para Orc sangat menderita selama 30 tahun perbudakan mereka, dan sang leluhur hebat mereka, Crazed Savage, berharap untuk mengakhiri periode perbudakan mereka. Para Orc telah mengorganisir pemberontakan melawan kekuasaan dari Blood Demon pada masa lalu, tetapi setiap perlawanan tersebut mempertemukan mereka dengan kematian dan kehancuran. Dalam salah satu pemberontakan yang lebih besar ini, istri dari pemimpin pemberontakan kehilangan nyawanya melahirkan Hero Balmond. Hero Balmond dibesarkan oleh ayahnya dan klan Orc mereka. Keadaan yang tidak biasa dari masa kecilnya membuatnya tumbuh dengan temperamen keras dan mencintai pertempuran. Dia mencapai kemenangan dalam semua pertempuran melawan Moon Elf dan Manusia, dan banyak yang berharap bahwa dia akan melanjutkan warisan ayahnya dan memimpin pasukan Orc.

Tumbuh lebih ganas dengan setiap pertempurannya, Hero Balmond menjadi prajurit terkuat di suku Orc. Bertahun-tahun kemudian, setelah ayahnya menjadi tua dan mendekati kematian, dia memberi tahu Hero Balmond tentang kematian tragis ibunya. Hal ini menyebabkan Hero Balmond menjadi lebih bertekad untuk membebaskan rakyatnya dari perbudakan dari tangan Blood Demon. Hero Balmond memimpin suku Orc-nya dalam serangan malam melawan kamp utama Blood Demon. Dia berharap untuk mengalahkan pemimpin dari Blood Demon, Alice, dan dengan demikian melanggar kontrak perbudakan di antara mereka. Blood Demon, bagaimanapun, terbukti lebih kuat dari yang diantisipasi oleh Hero Balmond. Dalam momen keputusasaan, Hero Balmond memutuskan untuk menggigit salah satu Blood Demon untuk menghisap darah mereka dan mendapatkan kekuatan khusus mereka. Beberapa Orc yang tersisa mengikutinya dan semakin kuat ketika kekuatan Blood Demon menjadi satu dengan kekuatan mereka sendiri. Sekarang dalam kegilaan, Hero Balmond mengayunkan Bloody Axe-nya dan membantai semua Blood Demon yang berada di hadapannya. Alice tahu bahwa dia bukanlah lagi Orc yang normal, tetapi adalah makhluk hibrida yang akan dikenal sebagai Bloodaxe Orc. Sudut bibirnya naik menjadi sebuah seringai ketika Hero Balmond mendekat, ia mengangkat kapaknya untuk bersiap-siap. Bahkan ketika kapak tersebut diayunkan, bersiap untuk memotong kepalanya dari tubuhnya, Alice tidak menunjukkan rasa takut. Kapak itu dihentikan oleh sebuah kekuatan misterius tepat saat akan menyentuh tengkorak Alice. Saat itulah Hero Balmond menyadari bahwa dengan memperoleh kekuatan Blood Demon dia sekali lagi menjadi subjek dari kendali Alice. Hanya selangkah menuju kebebasan orang-orangnya dari perbudakan, keinginan terbesarnya akan kebebasan sekali lagi gagal.

Hingga saat ini peristiwa-peristiwa ini masih membebani hati Hero Balmond. Dia tidak pernah berniat untuk menjadi seorang mutan Orc, tetapi tidak dapat melarikan diri dari kendali Alice. Blood Demon telah mendapatkan pasukan khusus dengan kekuatan dari dua ras, yang sangat meningkatkan kekuatan mereka. Setiap kali Blood Demon memanggilnya, dia dipaksa untuk menghormati kontrak yang mengikatnya. Di sela-sela waktunya ia beristirahat, tidak dapat mewujudkan keinginannya, sampai sebuah panggilan terdengar dan Blood Axe-nya berkuasa.

Skill Hero Hero Balmond
-Skill Pertama : Soul Lock
*Maksimalkan jika mungkin, Dahulukan Skill Kedua dan Ultimate.

-Skill Kedua : Cyclone Sweep
*Dahulukan memaksimalkan Skill ini. Karena Cooldown Skill akan mengurang. Sehingga Skill ini dapat digunakan berulang kali.

-Ultimate : Lethal Counter
*Maksimalkan jika mungkin, Dahulukan Skill ini dibanding dengan Skill Pertama.

Soul Lock
Skill pertama pada Hero Balmond dapat memberikan Physical Damage hingga 150 poin, Menghentikan lawan untuk sekejap, dan Mengurangi Movement Speed dari lawan hingga 60%.
Gunakan Skill ini untuk Mengejar lawan, Meninggalkan pertempuran, dan Melewati (Menembus) tembok.

Cyclone Sweep
Skill ini adalah Skill Area. Dapat memberikan Physical Damage hingga 80 Poin, selama 3 Detik kepada lawan yang berada di jangkauan Area Skill.
Gunakan skill ini untuk Berhadapan dengan lawan, bisa untuk lebih dari satu lawan. Skill ini dapat digunakan sambil berjalan.

Lethal Counter
This Ultimate skill has a Powerful Skill ini adalah Skill andalan Hero Balmond. Memberikan 350 Poin plus 20% True Damage kepada lawan yang berada di jangkauan Area Skill. Skill ini dapat mengurangi 60% Movement Speed lawan selama 2 Detik.
Gunakan skill ini pada saat HP musuh tersisa 20% (Sekitar 1 Bar HP)

Bloodthirst
Skill pasif ini sangat berguna bagi Hero Balmond. Karena dengan membunuh Minion atau Hero, dia akan mendapatkan HP (Health Point). 4% untuk Minion, dan 10% untuk Hero.

Gear Hero Balmond
Build ini ialah Build yang sangat direkomendasikan. Karena Role Hero Balmond yang adalah Fighter/Tank, maka Item Durable lah yang harus digunakan. Berikut urutan item yang harus diisi terlebih dahulu :

- Cursed Helmet
- Rapid Boots
- Immortality
- Guardian Helmet
- Athena\'s Shield
- Twilight Armor